Rahayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My first book
EASY ENGLISH, EASY SONG

My first book

Judul : Easy English, Easy Songs

Penulis : Rahayu, M.Pd.

Instansi : SMPN 1 Pagedangan

Alumni kelas : Tangerang

Editor :Nurani Ike Budiatmawati

SINOPSIS

Mempelajari struktur kalimat dalam bahasa Inggris membutuhkan sebuah kejelian tersendiri. Struktur kalimat dalam bahasa Inggris bergantung pada bentuk waktunya (tenses). Untuk mengungkapkan kalimat dalam kurun waktu tertentu, kita harus menggunakan bentuk waktu tertentu pula. Inilah yang sering membuat para pembelajar bahasa Inggris mengalami kesulitan.

Buku berjudul Easy English, Easy Song ini akan membantu memudahkan cara belajar struktur kalimat dalam bahasa Inggris. Tenses-tenses dan rumus-rumusnya dirangkum sedemikian rupa untuk memudahkan dalam mempeajarinya dengan media lagu berbahasa Inggris.

Baca tuntas buku ini! Buku ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mempelajari bahasa Inggris.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post