RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Paskah
Happy Easter

Selamat Paskah

"Sebab Dia hidup ada hari esok

Sebab Dia hidup ku tak gentar

Karena ku tahu, Dia pegang hari Esok

Hidup jadi berarti sebab Dia hidup"

Selamat Paskah untuk semua saudara-saudaraku yang merayakannya.

Paskah

Perayaan akan kebangkitan Sang Juru Selamat

Dia telah menang mengalahkan belenggu dosa umat

Semua lagu pujian diperdengarkan dengan penuh hikmat

Kemulian hanya bagi Dia Sang Penyelamat

Perayaan paskah biasanya diawali dengan adanya ibadah yang dilakukan pada saat subuh, bagi anak-anak setelah ibadah ini akan diadakan pencarian telur paskah (yang sebelumnya telah disembunyikan) mereka akan berlomba untuk menemukan sebanyak mungkin telur, dan telur tersebut biasanya adalah telur plastik kemudian setelah mereka berhasil menemukan telur yang disembunyikan, mereka akan menukarnya sengan telur yang siap dimakan (telur rebus tapi belum dikupas).

Setelah menikmati telur rebus, tiba saatnya bagi anak-anak menghias telur sekreatif mungkin, disesuikan dengan kreatifitas anak-anak. Tentunya akan dipilih para pemenang yang dapat menghasilkan kreasi telur paskah yang paling bagus.

Tahun 2020 ini perayaan paskah dilakukan didalam rumah tetapi tetap sukacita, karena banyak kegiatan yang dilakukan di rumah, mulai dari menghias telur paskah sampai kepada membuat rekaman video ucapan selamat paskah dan juga pada saat bernyanyi lagu pujian dan pesan paskah membuat kehangatan paskah dalam keluarga semakin terasa karena ada kerjasama dan saling bantu dalam pengerjaannya.

Perayaan paskah tetap dilakukan ditengah masa pandemik corona, Keadaan ini tidak menjadikan perayaan paskah keluarga di rumah kehilangan sukacita melainkan bertambah sukacita oleh sebab pengharapan kepada Dia, karena Dia hidup maka ada hari esok. Seperti itulah pengharapan kita semua, kalau kita semua dapat melewati masa pandemi Corona ini.

Paskah sebagai hari kebangkitan Kristus, membawa kita juga untuk bangkit dari setiap keadaan yang saat ini sedang terjadi. Berdiri kokoh dengan memanjatkan doa yang tiada henti kepadaNya, berpengharapan yang teguh bahwa Dia tidak akan meninggalkan kita melainkan akan membawa kita keluar dari masa pandemik ini dan membawa keselamatan bagi kita semua, dan membentengi diri kita sendiri dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan juga tetap berada dirumah.

Happy Easter and have a nice sunday everyone!

Tangerang, 12 April 2020

Salam

Penulis kece buku kece

Rahayu, M.Pd

#Tantangan hari ke 89

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post