RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SMP N 1 Pagedangan pembagian TABLET ANDROID untuk siswa di PJJ 2020
SMP N 1 Pagedangan, Kab. Tangerang

SMP N 1 Pagedangan pembagian TABLET ANDROID untuk siswa di PJJ 2020

Pembagian Tablet Android untuk kelancaran Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di SMP N 1 Pagedangan

SMP N 1 Pagedangan kabupaten Tangerang pada hari ini Rabu, Tanggal 2 September 2020 mengadakan kegiatan penyerahan pinjaman media pembelajaran berupa Tablet Android kepada para siswa demi mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) di masa pandemi covid-19.

Tablet Android yang dipinjamkan kepada siswa ini merupakan bantuan pemerintah melalui BOS Kinerja yang telah diperoleh SMP N 1 Pagedangan berdasarkan hasil pencapaian nilai Ujian Nasional yang meningkat dari beberapa tahun terakhir.

Bapak Baehaki, SH., M.Pd kepala SMP N 1 Pagedangan menyatakan bahwa peminjaman media pembelajaran berupa Tablet Android ini sebagai upaya sekolah dalam membantu siswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) di masa pandemi covid-19 dan dalam kegiatan tersebut disampaikan juga bahwa pemerintah akan membagikan kuota internet bagi para siswa sehingga Orang Tua tidak lagi terbebani dengan kebutuhan Kuota Internet sehingga Pembelajaran dapat berlangsung dengan baik dan prestasi siswa dalam bidang akademik dapat terus ditingkatkan. Pembagian pinjaman tahap pertama ini sejumlah 190 Tablet Android dari 230 yang direncanakan, demikian di sampaikan kepala SMP N 1 Pagedangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupatan Tangerang, Bapak Drs. Syaifullah, MM. yang dalam kesempatan tersebut menyatakan apresiasinya yang tinggi kepada SMP N 1 Pagedangan karena telah mengadakan kegiatan yang sangat membantu siswa dalam proses Pembelajaran Jarak Jauh (daring) di masa pandemi covid-19 ini. Beliau juga menyatakan bahwa pada masa pandemi covid-19 yang lebih ditekankan adalah kesehatan dan keselamatan siswa sehingga bantuan pinjaman media pembelajaran berupa Tablet ini sebagai jawaban dari para Orangtua yang sangat menginginkan putra-putrinya untuk belajar tetapi terhalang kendala akan kebutuhan media pembelajaran. Oleh sebab itu kepala Dinas berharap dengan adanya pinjaman Tablet Android siswa dapat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh dengan baik.

Kegiatan penyerahan media pembelajaran berupa Tablet ini juga dihadiri oleh Pengawas Pembina Gugus 01 Kabupaten Tangerang, Ibu Dra. Hj. Tri Kurniawati,MM., Dewan Pendidikan Kecamatan Pagedangan Bapak H. Anwar Ardadili, M.Pd dan Ketua Komite SMP N 1 Pagedangan Bapak Drs. H. Safruddin yang juga mengemukaan pendapatnya mengenai kegiatan ini yaitu kebanggaannya terhadap SMP N 1 Pagedangan sebagai sekolah pelopor (yang pertama) dalam memberikan bantuan pinjaman media pembelajaran berupa Tablet Android kepada siswanya dalam menunjang pembelajaran masa pandemi di wilayah Kabupaten Tangerang.

Tentunya dengan adanya kegiatan ini, SMP N 1 Pagedangan berharap agar siswa dapat terus semangat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (daring) selama masa pandemi covid-19 dan juga menjadi jawaban para Orang Tua siswa akan kebutuhan media pembelajaran (Gawai/Tablet) dan kuota internet.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik adalah hasil kerjasama dari tim pengembang sekolah yang terdiri Baehaki, SH., M.Pd (Kasek SMP N 1 Pagedangan), Drs. H. Slamet (Wakasek Humas), Rahayu, M.Pd (Wakasek Kurikulum), Iyah Sa’diyah, S.Sos,S.Pd (Wakasek Kesiswaan), Yulyanah, S.Pd (Wakasek Sarana Prasarana) dan tentunya tidak terlepas dari dukungan dan peran serta dari seluruh Dewan Guru SMP N 1 Pagedangan beserta Staff Tata Usaha.

Tangerang, 6 November 2020

Penulis Kece Buku Kece

Rahayu, M.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post