RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Training Online
Bekerja dari rumah

Training Online

MGMP Bhs Inggris Kab. Tangerang mengadakan gebrakan baru dengan mengadakan pelatihan untuk para guru seluruh mata pelajaran yang pelaksanaanya dilakukan secari daring.

Kegiatan yang dilakukan selama dua hari ini, tgl 21-22 dengan peserta kurang lebih 95 peserta mengambil tema: " Maximazing teacher's capacity : Distance learning; Offline to Online"

Kegiatan bersifat interaktif, dengan nara sumber yang kompeten dibidangnya, memungkinkan juga bagi peserta untuk bagi pengalaman dan juga pertanyaan. Setelah kegiatan dua hari dengan pemaparan materi dilanjutkan dengan pendampingan selama dua minggu bagi peserta.

Kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para guru agar dapat semaksimal mungkin mengetahui cara menerapkan berbagai macam pembelajaran online dalam keadaan yang masih pandemic ini.

MGMP Bhs Inggris Kabupaten Tangerang dapat dibilang berperan aktif dalam melihat situasi, hal yang dibutuhkan bagi guru dan juga yang dapat menyesuaikan dengan keadaan siswa. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh MGMP Bhs Inggris Kabupaten Tangerang boleh bermanfaat sebagai sumbangsih kepada para guru.

Tangerang, 22 April 2020

Salam

Penulis kece buku kece

Rahayu, M.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post