Rahayuningsih

Guru yang selalu mempunyai keyakinan akan keberhasilan muridnya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melepasmu

Melepasmu

#TantanganGurusiana Tantangan hari ke-tujuh belas

Melepasmu

Tiga tahun menuntun kalian pada dunia nyata. Ada tawa, suka, duka, geregetan, gemas bahkan air mata.

Tiga tahun bersama kalian dengan tingkah nakal anak-anak yang beriringan dengan proses pendewasaan. Satu harapan, melihat kalian tumbuh dengan memahami diri.

Memang tidak mudah Dibutuhkan motivasi dan keinginan yang kuat.

Ketika melepasmu. Haru biru terpatri di hati Satu harapan, kesuksesan akan kalian dapat.

Tersenyumlah, walau kehidupan tidak sesuai harapan. Kepakkan sayap kehidupanmu dalam kehidupan yang bermakna. Dalam doa yang teriring dengan keyakinan

Melihat kalian tumbuh dengan memahami diri, sungguh luar biasa.

Teruslah tumbuh dan berkembang dengan memahami diri. Semua akan menjadikan kalian menjadi dewasa dalam memaknai kehidupan.

👏👏👏👍👍  ‌

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Farewell

05 Feb
Balas

Matur nuwun

06 Feb

Memang sangat membahagiakan berkumpul dengan siswa

05 Feb
Balas

Alhamdulillah...yg bikin awet muda

06 Feb



search

New Post