Rahayuningsih

Guru yang selalu mempunyai keyakinan akan keberhasilan muridnya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nak Kanak Children (NKC)

Nak Kanak Children (NKC)

Nak Kanak Children

#TantanganGurusiana

Tantangan hari ke-sebelas

Pertemanan

Persahabatan

Persaudaraan

Entah apa namanya

Manusia diciptakan sebagai mahluk sosial

Tidak ada manusia di dunia ini yang bisa hidup sendiri

Dulu aku tidak pernah menghiraukan arti pertemanan atau persahabatan.

Aku memang mempunyai sifat pendiam dan pemalu, karenanya aku cenderung lebih suka menyendiri dan asyik dengan duniaku.

"Kesendirian adalah kenyamanan"

Bagai dinding yang kokoh, kenyamanan menurut versiku terus membentengi aku. Sampai kemudian aku dipertemukan dengan teman-teman masa kecilku.

Aku memang tidak pernah dekat dengan mereka sebelumnya, kecuali dua orang diantaranya karena aku bertetangga. Tetapi selepas SMA kita tidak pernah ketemu lagi karena kota tempat kita kuliah berbeda.

Pertemuanku dengan teman-teman masa kecilku juga tanpa disengaja. Rumah duka Dwi, teman semasa SMP dan SMA yang meninggal karena sakit kanker, mempertemukan kami.

Semenjak itu aku terhubung dengan teman-teman melalui grup wa.

Nak kanak children (NKC) .... nama yang kita berikan sebagai penanda pertemanan kami.

Anggota NKC semua perempuan dengan latar belakang profesi yang berbeda.

Semula aku yang pendiam tidak banyak memberi komentar digrup. Ada rasa ragu dan malu. Seiring berjalannya waktu ... suasana mulai cair. Itupun karena teguran halus teman-temanku. Sedikit demi sedikit mulai kulibatkan diriku dalam percakapan mereka. Ternyata asyik juga.

Mulailah aku mengikuti kegiatan bersama mereka

Dan dashyat. Tembok kenyamanan versiku mulai runtuh.

Aku menemukan dunia baru bersama mereka

Lebih ceria

Lebih terbuka

Kumaknai sedikit demi sedikit persahabatan ini

Dan ternyata sangat luar biasa.

Bukan kesenangan semata yang kita cari. Jalinan persaudaraan diantara kita ternyata lebih indah

Saling belajar memahami, menasehati dan berbagi

Semoga silaturahmi ini, terus terjalin

Aamiin....

Persembahan buat #nakkanakchildren #nkc

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Enaknya kalo menua d kota tempat kita DIBESARKAN..Sata reuninya nunggubhari raya itu kalo ada ,,,hahaha.

30 Jan
Balas

Kasian ...hi hi ....pindah ke kota kelahiran atau menua bersamaku di sekolah...hi hi

30 Jan

Namanya lucu NakKanak Children...kreatif..pingin juga buat nama group apa gitu ya yang bikin orang jadi gemes..salam literasi

30 Jan
Balas

Salam Literasi juga Bu.... Monggo cari nama saingannya NKC hi hi

30 Jan

Aku juga group my beibers say, cuman motor penggeraknya cowok, kita yang memprakarsai reunian SMPN 1 Jember alumni 84

30 Jan
Balas

Cowok banyak ribetnya hi hi

30 Jan



search

New Post