Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kini 15 Tahun Usiamu

Kini 15 Tahun Usiamu

#Tantangan 25 (893)

Kini 15 tahun usia SMP Negeri 4 Paringin Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan. Perjalanan 15 tahun bukanlah perjalanan yang pendek, akan tetapi merupakan perjalanan yang panjang. Terutama dalam melayani dan membimbing generasi muda menjadi generasi yang gemilang.

Aku pernah mengabdi dan membesarkan sekolah ini turut bangga dan bangga dengan perkembangannya seperti sekarang ini. Sekolah ini pernah meraih juara 1 Tingkat Sekolah Adiwiyata dan Sekolah sehat tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu, banyak anak-anak yang meraih prestasi. Tidak ketinggalan kepala sekolah dan para dewan guru yang luar biasa prestasinya. Kepala sekolahnya yang saat itu, H. Rafiul Amal, M.Pd. pernah meraih juara 1 sebagai Kepala Sekolah berprestasi tingkat Nasional.

Selain itu guru yang juga meraih prestasi seperti Ibu Febtika Resyne, M.Pd. yang pernah juara 1 Guru Prestasi SMP tingkat Nasional dari Kemendikbud RI.

Aku juga pernah mengukir prestasi saat mengabdikan diri di sekolah dua bahasa (bilingual) ini. Seperti pernah meraih juara 1 Guru berprestasi tingkat Kabupaten Balangan, Meraih Ki Hajar Award Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan pernah menjadi finalis model pembelajaran PAI SMP Tingkat Nasional di Jakarta.

Rumah Baca Tanah Laut, 25 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

25 Jan
Balas



search

New Post