Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Homestay 2023 (01)

Catatan Homestay 2023 (01)

Setelah dua tahun tidak dilaksanakan program unggulan MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan yaitu Homestay disebabkan pandemi COVID-19.

Pada tahun ini akan dilaksanakan program tersebut yaitu bertempat di Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Juli yang akan datang.

Untuk mendukung hal tersebut, kami panitia melaksanakan survei awal dengan bertemu dengan camat, kepala desa dan survei wilayah yang akan menjadi tempat homestay tersebut.

Pertemuan dengan siswa

Pada hari jumat yang lalu (16/06) dilaksanakan pertemuan dengan mendatangkan langsung kepala Desa Pagatan Besar untuk mendapatkan wawasan sementara tentang kondisi riil Desa yang akan menjadi tempat kegiatan homestay tersebut.

Pada kesempatan tersebut banyak hal yang disampaikan dan juga ditanyakan oleh siswa dan siswi MAN Insan Cendekia Tanah Laut. Alhamdulillah acaranya berakhir dengan lancar dan dipimpin langsung oleh Wakamad Humas, Siti Salma.

Rumah Baca Tanah Laut, 20 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post