Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Mengikuti Konferensi Kerja III PGRI Kabupaten Tanah Laut Tahun 2023

Bertempat di Aula Balairung Tuntung Pandang Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan, Kamis 27 April 2023 aku menghadiri acara konferensi Kerja III PGRI Kabupaten Tanah Laut.

Adapun agenda kegiatan adalah pemilihan ketua PGRI Kabupaten Tanah Laut pengganti Antar Waktu (PAW) disebabkan ketua terdahulu meninggal dunia yaitu almarhum Jamaluddin, M.Pd..

Setelah melalui proses voting dan berdasarkan pandangan umum masing-masing pengurus cabang, maka ditetapkan pejabat wakil ketua ditetapkan menjadi ketua PGRI Kabupaten Tanah Laut periode XXIi tahun 2022-2025 yaitu bapak Drs. Iriansyah, M.M.Pd.

Setelah langsung dilantik oleh pengurus PGRI Provinsi Kalimantan Selatan langsg oleh ketuanya yaitu H. Hatta di an disaksikan oleh pengurus provinsi lainnya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan rapat pleno 2 sampai 5 dengan berbagai pembahasan seperti penyusunan program kerja dan anggaran kegiatan untuk satu tahun ke depan serta penyusunan rekomendasi.

Sekitar pukul 17.30 WITA kegiatan konferensi Kerja III PGRI Kabupaten Tanah Laut ini selesai dan ditutup langsung oleh ketua PGRI Kabupaten Tanah Laut.

Sebuah pengalaman dan pembelajaran yang aku peroleh dari mengikuti kegiatan organisasi profesi guru terbesar di Indonesia ini dan aku hadir mewakili pengurus cabang khusus PGRI Dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut sebagai satu-satunya cabang khusus yang ada di bumi Tuntung Pandang Pelaihari ini.

Rumah Baca Tanah Laut, 27 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post