Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Mengikuti Rapat Kelulusan Siswa

Siang ini aku bersama dewan guru MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan mengikuti rapat kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2022/2023 generasi ke-5 bertempat di Ruang Laboratorium Matematika Gedung Sains dan Teknologi.

Pada kesempatan tersebut disampaikan progres perkembangan nilai siswa kelas XII oleh masing-masing wali kelas. Yaitu ada 4 wali kelas.

Wali kelas XII IPA 1 disampaikan oleh Bapak Muhammad Mustofa Yusuf, wali kelas XII IPA 2 disampaikan oleh Bapak Sugianto, Wali kelas XII IPA 3 disampaikan oleh Ibu Rosalina dan wali kelas XII IPS disampaikan oleh Bapak Muhammad Safuan Gestianto.

Masing-masing wali kelas menyampaikan perkembangan nilai masing-masing dengan kategori ada kenaikan dan apa pula bertahan akan tetapi kesemuanya sudah tuntas sesuai kreteria yang telah diterapkan.

Selanjutnya, kepala Madrasah Hilal Najmi menyampaikan apresiasinya dan menetapkan kelulusan tersebut secara resmi (nanti pada pengumuman secara virtual) kepada seluruh orangtua/wali siswa.

Sebagai guru dan bagian keluarga besar MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan merasakan bahagia dan bangga bahwa anak-anak sejak pertama kali masuk di madrasah ini telah dapat berkembang dengan baik dan mencapai apa-apa yang telah dicita-citakan oleh orang tuanya.

Selain itu, menjadi kebanggaan tersendiri pula dapat menghantarkan mereka ke gerbang kesuksesan yaitu dapat masuk ke perguruan tinggi yang mereka impikan. Apalagi nanti jika mereka sudah dapat sukses dalam kehidupan menggapai masa depannya.

Rumah Baca Tanah Laut, 3 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post