Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doaku di Hari Lahir ke-7

Doaku di Hari Lahir ke-7

Sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri dapat hadir dan mengajak berdoa pada hari lahir ke-7 MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan.

Tujuh tahun sejak berdirinya madrasah ini aku bersama 8 orang guru dan kepala madrasah membangun ini dan sampai saat ini berbagai prestasi telah diraih dan dipersembahkan untuk madrasah tercinta ini.

Pada saat puncak perayaan Hari lahir ke-7 MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan ini aku diberi kepercayaan untuk membaca doakan dihadapan para undangan termasuk ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan atau ibu Gubernur Kalimantan Selatan, Hj. Raudhatul Jannah dan lainnya.

Tidak banyak yang kita panjatkan kepada Ilahi rabbi selain diberikan kekuatan untuk dapat mendampingi generasi ini menjadi pemimpin masa depan yang dapat membangun banua dan Indonesia di masa yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

29 Aug
Balas

salam literasi

29 Aug
Balas



search

New Post