Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membiasakan Menulis

Membiasakan Menulis

*MEMBIASAKAN UNTUK MENULIS*

Catatan Literasi

Oleh Rahmadi Salman

Siapapun sesungguhnya bisa dan dapat menulis. Kapanpun dan di manapun dia berada. Apalagi di era digital seperti sekarang ini. Memakai handphone atau android lainnya menulis dapat dengan mudah dilakukan.

Berbagai aplikasi yang dapat digunakan dan kemudahan ini sejatinya dapat dimanfaatkan dengan bijak oleh pengguna atau user.

Menulis apa saja?

Banyak hal yang dapat ditulis. Peristiwa yang terjadi disekitar kita merupakan sumber tulisan yang dapat dengan mudah digoreskan dan menjadi bahan bacaan yang renyah untuk dinikmati.

Dalam buku *41 Jurus Dahsyat Menulis* (Rahmadi, 2021) banyak varian yang dapat menjadi sebuah tulisan. Sebagai contoh menulis cerita rakyat, menulis cerita bahagia, menulis cerita rindu, menulis cerita sedih dan lain sebagai.

Lalu bagaimana memulai menulis? Jangan tanyakan kepada orang lain. Mulailah dari diri sendiri dan cobalah merangkai kata dan kalimat sehingga menjadi sebuah tulisan yang bermakna dan asyik untuk dibaca.

Selamat mencoba dan selamat berakhir pekan dengan orang terkasih serta jangan lupa BAHAGIA!

Istana Rindu, 31 Mei 2013

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat.Tetap dan terus menulis dalam segala kondisi. Salam literasi

31 May
Balas



search

New Post