Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menggapai Haji Yang Mabrur di Saat Sakit

Menggapai Haji Yang Mabrur di Saat Sakit

Dapat melaksanakan ibadah haji dan umrah merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi orang yang telah dipanggil oleh Allah menjadi tamu-Nya. Baik dalam kondisi badan sehat maupun sakit.

Bagi nenek saya yang telah melaksanakan ibadah haji ini di musin haji 2019 yang lalu adalah hal yang sangat berkesan dan membahagiakan. Walaupun pada akhirnya, takdir Allah beliau dipanggil menghadap ke hadirat ilahi dalam perjalanan pulang ke tanah air.

Berharap beliau mendapatkan haji yang mabrur (haji yang diterima oleh Allah Swt). dalam kondisi sakitnya beliau tetap berdoa bermunajat dan untuk kebaikan anak cucu beliau.

Subhalnallah, beliau wafat dalam perjalanan pulang setelah melaksanakan ibadah rukun Islam yang ke-5 ini bersama rombongan dari Kabupaten Tabalong saat itu.

Ya Allah jadikanlah ibadah haji beliau menjadi haji yang diterima oleh Allah dan Umrah yang mabrurah. Aamiin.

Ya Allah, berikanlah kesempatan kepada kami, anak cucu beliau untuk dapat menjadi Tamu-Mu di Tanah Suci ini juga sebagaimana Engkau memberikan kesempatan kepada nenek kami tercinta dan orang-orang shlaeh lainnya. Amin.

Istana Rindu, 19 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post