Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertemuan Guru Asuh

Pertemuan Guru Asuh

Hari in aku mengikuti beberapa agenda madarash, salah satunya adalah Umrah bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta.

Pada saat melaksanakan ibu umrah adala beberapa saudara kami yang menyambutkan kami dengan nada "sampai kapan ya, lama sekali menunggu". katanya.

Setelah agenda kegiatan tersebut, usai datang dari menunaikan ibadah umrah tersebut aku langsung melaksanakan tugas sebagai seorang guru yaitu masuk kerja, mengajar dan sebagainya di madrasah. Salah satunya adalah melakukan pertemuan dengan siswa asuh yang lama tidak bertemu.

Pertemuan guru asuh kali ini aku lakukan di ruang makan yaitu saat makan siang. Betapa bahagianya ketika kita dapat membersamai mereka makan siang ketika orang tuanya berada di rumah masing-masing.

Banyak hal yang dibicarakan sekaligus memberikan berbagai nasihat serta motivasi kepada mereka agar menjadi siswa yang baik, dan berprestasi serta siap menghadapi masa depannya.

Istana Rindu, 30 Agustus 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

30 Aug
Balas



search

New Post