Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Jam di Hotel Soll Marina Serpong

Satu Jam di Hotel Soll Marina Serpong

Sebuah kebahagiaan yang tak pernah saya rasakan selama ini yakni diberikan kesempatan untuk mengikuti tahapan berikutnya setelah seleksi calon Kepala Madrasah Unggulan.

Setelah lulus dalam CBT yang dilakukan secara online dan sekarang terpilih empat besar masing-masing peminatan. Bertempat di Hotel Soll Marina Serpong Tangerang Selatan.

Berbagai hambatan yang aku lalui dalam menempuh seleksi ini. Pertama sekali travel yang aku pesan ternyata tidak tepat waktu dalam menjemput sehingga aku sangat takut ketinggalan pesawat.

Sekitar pukul 14.30 WIB pesawat citilink yang aku tumpangi mendarat di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dengan selamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post