Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

DUA KEGIATAN BESAR. (21)

Hari ini, Jumat, 2 Desember 2022 dua kegiatan sudah di jalani. Paginya dilaksanakan kegiatan Pendampingan Individu 2 Program Guru Penggerak. Pengajar Praktik hadir ke sekolah pukul 07.30. Kegiatan pagi itu di dahulu dengan berdiskusinya antara CGP dengan PP tentang alur kegiatan pendampingan individu tersebut yang bertema “Diskusi Visi dan Prakarsa Perubahan Sekolah . Kegiatan diskusi ini berlangsung selama 1 jam.

Setelah pukul 8.30, Pengajar Praktik mengajak Calon Guru Penggerak dan seluruh rekan kerja CGP untuk masuk ke ruang diskusi yang sudah disiapkan sekolah. Kegiatan langsung dipandu oleh Pengajar Praktik, sepatah kata dari kepsek mengawali kegiatan pagi itu. Agenda kegiatan merumuskan visi yang dahulu dengan mengisi kalimat rumpang oleh rekan CGP. Setelah itu, mengkaji Visi sekolah yang selama ini dipakai dan sudah mewakili apa yang ditulis guru dalam kalimat rumpang. Hari tadi visi sekolah selesai direvisi dan di sesuaikan dengan kondisi murid dan keadaan zaman saat ini.

Siangnya setelah shalat zuhur, kegiatan saya lanjutkan dengan tatap maya untuk sesi ruang k.O olaborasi. Kegiatan ini sedikit lebih lama dari kegiatan sebelumnya. Materinya juga sedikit lebih banyak. Kegiatan ini sangat mengasyikkan karena ada kegiatan praktik di sana. Praktik yang dilakukan adalah coaching. Kami dilatih bagaimana manjadi coach dan coachee yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen. Smg sehat dan sukses selalu, Bunda

03 Dec
Balas

Mantap. Semoga sukses dan lancar ya Bun.

03 Dec
Balas



search

New Post