Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
EDISI CURHAT (T.18)

EDISI CURHAT (T.18)

Hari ini dadaku terasa sesak. Kepala sakit. Tugas sangat numpuk tapi aku tak tahu mana yang mesti ku kerjakan terlebih dahulu. Semua mendesak. Soal semester langsung dicrop dan dimasukkan dalam aplikasi ujian online, persiapan mengajar tatap muka, tugas CGP, tugas sebagai wakil menyusun jadwal ujian dan persiapan ujian. Persiapan Pendampingan individu 2 diskusi visi dan misi dengan teman sejawat di damping pengajar praktik, ingin ikut seminar PTK di MGMP dan juga pekerjaan sebagai ibu rumah tangga yang menumpuk di rumah. Ya Allah, semua mendesak dalam minggu ini. aku tak tahu mana yang akan aku dulu kan. Atak sanggup lagi. Aku putus asa. Aku strees. Kepala ku sakit. Perut ku mual, mataku berkunang – kunang. Haruskah aku pasrah.. Diam..dan tak melakukan apa-apa.? Mata ini tak kuat melihat laptop. Pikiranku buntu untuk berfikir. Hatiku pun tak mood untuk memulai.

Sepertinya aku perlu praktik kesadaran penuh (Mindfulnees). Lalu kuserahkan semua padaMu Ya Allah. Beri aku kekuatannya. Berikan aku kemampuanmu. Berikan aku kemampuan menjalani hari-hariku, memilah milah yang bisa ku kerjakan dulu dan beri aku kelancaran setiap pekerjaanku.. Aamin.

/

Dharmasraya, 29112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, Bunda. Dipilih sesuai prioritas. Pasti Bunda bisa menyelesaikannya dengan baik. Smg sukses selalu

30 Nov
Balas

Benar bunda, pilih yang benar mendesak..

01 Dec

Tetap semangat Bu, jangan dipikirkan tapi mulai saja mana menurut Ibu yang paling mendesak... yang paling salut..., menulis di blog tetap jalaan...

29 Nov
Balas

Insyaallah Bunda, semoga Allah selalu memberi kemudahan.

01 Dec



search

New Post