Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
HIDUP-HIDUP MATI (T.298)

HIDUP-HIDUP MATI (T.298)

Hari ini sangat mencemaskanku, karena aku akan ujian modul 1. Cemas bukan karena takut tidak dapat menjawab soal. Usahaku rasanya sudah cukup lah untuk yang namanya sebuah perjuangan. Untuk hasil, aku serahkan kepada yang lebih mengetahui, yaitu Allah SWT. Dia telah mengatur segalanya. Dan segalanya tak lepas dari aturannya.

Kecemasan yang aku alami karena lampu hidup – hidup mati. Seperti seorang pesakit yang menderita sakit akut. Sebentar hidup sebentar mati. Tambahan lagi badai dan hujan deras sebagai pecundang masalah ini terjadi.

Kondisi seperti itu kan sore hari, mengapa tidak laksanakan ujian pagi tadi..? Nah ini masalahnya, Pagi ngajar, siap ngajar ada kegiatan pendampingan individu. Setelah itu, siangnya bahas-bahas soal. Sebagai wujud dari sebuah perjuangan. Ternyata sore cuaca dan listrik tidak bersahabat. Waktu pun semakin merabat. Perlahan sore dan berganti malam.

Untungnya doaku dikabulkan Allah. Setalah mangrib, listrik stabil dan sinyal kuat. Sesegera mungkin aku laksanakan ujian. Ujian berlangsung aman dan lancar sampai selesai. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah.

DHARMASRAYA, 25102022

#TagurH298

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post