Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
LATIHAN COACHING  (T.29)

LATIHAN COACHING (T.29)

Hari ini saya berkumpul dengan 3 orang teman saya sesama CGP. Kami merancang sebuah video coaching. Kami berlatih bagaimana menjadi seorang coach dan seorang observer. Latihan ini terkadang terasa rumit. Namun sisi lain terasa  mengasyikkan.

Kegiatan Latihan ini, kami lakukan hari Sabtu. Kebetrulan hari ini tidak ada kegiatan di sekolah. Dan biasa nya kami lbur. Kegiatan ini kami mulai sedari pagi agar tidak terlalu senja pulang ke rumah . namun, karena persiapan kami belum ada sama sekali, kami tentu merancang dulu apa yang akan kami lakukan saat pengambilan video. Kami terus belajar dan belajar menjadi seorang observer dan menjadi seorang coach.

Setelah Latihan kami rasa cukup, kami pun  mulai sesi pengambilan video. Terkadang yang kami lakukan terasa lucu membuat kami tertawa terpingkal pingkal.  Akhirnya berkat kerja keras video tugas demonstrasi kontekstual itu akhirnya selesai. Tinggal mengedit dan mengupload dalam LMS. Sungguh hari itu hari yang menyenangkan dan memberi segudang ilmu dan pelajaran plus pengalaman.

.

Dharmasraya, 10 12 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post