Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DI KABUPATEN DHARMASRAYA (T. 13)

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DI KABUPATEN DHARMASRAYA (T. 13)

Hari ini, Kamis, 24 November 2022, PGRI Kabupaten Dharmasraya mengadakan Jalan santai. Kegiatan jalan santai yang dihadiri oleh seluruh guru di Kabupaten Dharmasraya ini mengambil rute dari Masjid Babusalam sampai Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wid pagi sampai selesai.

Setelah kegiatan jalan santai di lanjutkan dengan senam massal di halaman kantor Bupati Dharmasraya. Terlihat sekali halaman kantor Bupati dipadati oleh guru-guru Dharmasraya. Selesai itu, dilanjutkan acara hiburan. Acara hiburan ini diisi dengan pembagian doorpres. Untuk pengadaan doorpres dimintakan sumbangan kepada masing-masing sekolah. beragam doorpres terlihat tersusun rapi di atas pentas. Pembagian doorpres diselingi dengan nyanyi. Penyanyinya dari guru-guru yang mau menyumbangkan suara emasnya.

Sekolahku ikut memeriah acara ini. Kami selalu menjaga posisi supaya tetap Bersama. Kebersamaan ini lah yang membuat acara itu jadi menarik. Kami mengikutinya dengan perasaan bahagia sambil bercerita dan bercanda, sehingga tak terasa waktu bergulir sangat cepatnya.

Setelah siang hari, kamipun mengadakan makan Bersama. Kami memilih rumah makan “Aur Duri”. Kami makan sangat lahap sekali, mungkin karena perut yang memang sudah sangat lapar. Berbagai model sambal di pajang di meja kami. Kami bebas memilih sesuai selera masing-masing. Kegiatan hari ini begitu sangat menyenangkan. Kami bangga menjadi guru.

/

Dharmasraya, 24112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post