Rahma Tanjung

Guru di SMKN 1 Sitolu Ori, Nias Utara, Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Alea
Alea dan Ibu Ma

Alea

Alea.

Bocah manis ini sekarang udah kelas empat SD. Nggak terasa, dulu masih kuat digendong, sekarang tingginya bisalah dua tiga tahun lagi menyamai 😆😆 Sudah nggak malu-malu lagi ketemu orang, sudah berani menyapa oom 😄 dan tentu sudah bisalah ke warung sebelah sekedar beli jajan 😅

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bocah manis ini akan merengek ingin bertemu. Masih suka memelukku, yang makin melebar efek BDR 🤭 Masih suka bercerita aktivitasnya, termasuk teman-teman yang sedikit usil, mencari perhatian barangkali 🤩 Atau, bagaimana dia ngemong adiknya yang sekarang sudah mulai akrab denganku 😁😁

Walau tiap kali jam kangennya harus berakhir, kadang harus memaksa berpisah. Lambaian tangan hingga tak tampak di ujung jalan, membuat hati geli dan meringis berbarengan. Kita masih kangen.

Entah seperti apa tahun-tahun berikutnya. Kita nggak akan bisa menghalangi waktu yang semakin beranjak, remaja kemudian dewasa. Jika boleh meminta, inginnya tetap seperti ini saja. Tetap menjadi Alea yang manis untuk Ibuk.

See you, Alea 😘

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam buat alea ya

02 Jan
Balas

Salam kenal bu...

01 Jan
Balas

Salam kenal, Pak.

01 Jan

Sayang Alea, ya. Salam literasi. Saling follow

01 Jan
Balas

Iya, Bu. Terima kasih sudah mampir.

01 Jan

Alea semoga tumbuh sehat, pintar, menjadi anak Sholehah ya. Salam kenal dari Bantul.

01 Jan
Balas

Aamiin, insyaAllah. Salam kenal, Bu.

03 Jan



search

New Post