Rahmatina

Rahmatina lahir di Pidie Jaya 6 September 1986. IRT yang baru belajar menulis sejak umurnya menginjak kepala tiga ini adalah ibu dari dua orang putera Arifullah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Antara rapuh dan tegar

Aku berterimakasih pada hatiku karenanya ragaku masih berdiri tegak di bumi tuhan.

Perempuan di hadapanku sesekali menyeka air matanya yang tumpah sejak pertama kali menghenyakkan tubuhnya di kursi tamu rumahku.

"Kau tau Rahma, suamiku betul-betul keterlaluan, bagaimana ia memberikan seluruh uang tabunganku kepada ponaannya. Sementara uang itu hendak kugunakan untuk biaya daftar Adit yang mau masuk SMA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post