Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah berhasil juga,Piagam Biru

Alhamdulillah berhasil juga,Piagam Biru

Alhamdulillah berhasil juga,Piagam Biru

Menjadi seorang penulis punya nilai seni tersendiri bagi diri saya.Begitu awal berkenalan dengan blog gurusiana,dengan kiriman tulisan pertama tanggal 06 Maret 2021,melihat karya tulis teman yang luar biasa,membaca tulisan dari penulis populer.Ikut kegiatan pelatihan menulis,ikut lomba menulis setiap bulan,memperoleh kartu anggota media guru,mencetak buku sendiri,tergabung dengan penulis hebat walau baru satu buku antologi.

Di bulan Februari 2022,di email di kirim selembar piagam yang sangat dinantikan,sebagai bukti dapat menulis 30 hari tanpa jeda.Berulang kali Piagam ini saya baca,seolah tak percaya saya dapat.Kadang muncul dalam hati untuk mulai malas menulis,penyebab itu berbeda bagi setiap penulis.Kadang kehilangan ide,kesulitan merangkai kalimat apalagi paragraph.Semestimya saya sudah harus mendapat Piagam 365 hari kalau mengirim tulisan selama itu tanpa jeda,Tapi belum terlambat saya harus mencoba dan terus memotivasi diri ini,pasti bisa.

Semoga dengan datangnya selembar Piagam Biru ini saya bisa bersama teman untuk sampai di tahap 365 hari menulis tanpa jeda.Akankah impian itu terwujud?jawabannya pada diri saya,tidak juga terlepas dari motivasi luar.Olehnya, terima kasih banyak pada Pimpinan Media Guru Indonesia,yang sudah menjadikan saya salah satu anggota untuk terus menulis.Semoga kita semua diberi kesehatan dan kecerdasan dalam menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, sukses Pak.Lanjut terus.

20 Feb
Balas

Thanks Pak

15 Mar

Mantap lanjutkan tantangan gurusianer hingga habit nulis tanpa jeda

20 Feb
Balas

Thanks Bu,salam literasi

17 Mar

selamat, sukses n tetap smngat menulis

20 Feb
Balas

Terima kasih Pak

17 Mar



search

New Post