Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta Terpendam

Cinta Terpendam

Seperti biasa,sebelum berangkat ke sekolah Bunga, gadis desa yang baik hati,rajin,santun bertutur kata,suka menolong, menyiapkan sarapan pagi,membereskan pekerjaan di dapur.Setelah shalat subuh semuanya sudah dikerjakan,tepat Jam tujuh sudah berangkat ke sekolah.

Malam minggu kedatangan tamu istemewa,dia adalah mantan bunga,seorang pria desa yang jadi idola semua gadis yang ada disekitar dusun .Si Pria telah lima tahun merantau setelah mereka tamat SMA.Pria ini ternyata melanjutkan kuliah setelah lulus melalui jalur beasiswa. Benih cinta tumbuh sejak masih kelas pertama SMA.Semenjak hari pertama berangkat kuliah tak pernah ada berita.Rasa cinta mereka tetap abadi,tak ada kata selingkuh,tak ada kata putus,kecuali berharap kalau jodoh pasti indah di hari bahagia.

Seminggu setelah pertemuan di malam Minggu,kini rumah Bunga telah dihiasi oleh ibu pengantin,tetangga sudah pada ramai ke rumah Bunga,karena Bunga gadis yang rajin membantu tetangga.Hari pernikahan Bunga terbilang paling ramai di desa itu,sambil diiringi lagu yang hampir membuat bunga sedikit kaget duduk di singgasananya,karena ada sosok pria yang biasa bertamu di rumahnya menyanyikan lagu sambil menyelip kalimat Malam ini aku bahagia tapi sedih,berharap saya bersamamu,tapi saya tak berani mengungkapnya,undanganpun pada tertawa.Cinta terpendam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak, yang terpendam tak pernah padam. Sudah saya follow Pak.

02 Feb
Balas

Thanks Bu

02 Feb

Cinta Terpendam,sebuah cerpen yang menarik. Sukses selalu,Pak Rahmat.

02 Feb
Balas

Thanks Pak

02 Feb

Keren ceritanya, Pak. Semoga sukses dan sehat selalu aamiin

02 Feb
Balas

Trims Bu

02 Feb

Wah, calon surga nih,cinta tersimpan rapi dlm hati. Keren

03 Feb
Balas

Wah, calon surga nih,cinta tersimpan rapi dlm hati. Keren

03 Feb
Balas

Wah, calon surga nih,cinta tersimpan rapi dlm hati. Keren

03 Feb
Balas

Wah cinta terpendam. Salam literasi dan izin follow ya

02 Feb
Balas

Thanks bu

02 Feb

Keren cerpennya, salam literasi, followback ya Pak

02 Feb
Balas

Trims Bu

02 Feb

Asyiik..cinta terpendam hehehe. Keren pak.

02 Feb
Balas

Thanks bu

02 Feb

Asyik, cinta terpendam yang berakhir bahagia.

02 Feb
Balas

Cinta terpendam yang sebaiknya dipendam saja. Heheh. Keren. Salam Literasi

02 Feb
Balas

Asyiik ceritanya, Pak. Mengingatkan masa muda dulu. Salam literasi ... Izin follow ya Bapak ....

02 Feb
Balas

Thanks bu

02 Feb



search

New Post