Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama di bulan Ramadhan

Hari Pertama di bulan Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan.Hari ini Minggu,03 April 2022,tepat kita ketemu di hari pertama bulan Ramadhan tahun 1443 H.Kami sekeluarga semua berkumpul ,shalat tarawih berjamaah di masjid Al Hidayah Tinombo.Pada saat makan sahur pertama jelas ada sedikit perbedaan,yakni masih ada anak yang rasa mengantuk,tapi karena usia pada dewasa semua,cepat teratasi.

Untuk menyiapkan makan sahur ke dua putri dengan senangnya membantu ibunya di dapur. Tepat jam 04.00,makan sahur bersama,sebuah pertemuan di meja makan yang sungguh membahagiakan.Selesai makan sahur,bersama bersiap untuk shalat Subuh berjamaah.Pulang dari masjid masing-masing dengan kegiatannya,ada yang melanjutkan baca Al-Quran,lanjut main Handphone.Sayapun lanjut jalan pagi keliling dusun.

Alhamdulillah, kebahagian tersendiri bagi kami sekeluarga dapat menikmati hari pertama melaksanakan ibadah puasa secara bersama di rumah.Sayapun menyempatkan diri untuk membuat sebuah tulisan sambil membaca tulisan di bloggurusaiana.Semoga kita semua memperoleh berkah,ampunan,rahmat dari Allah SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, Marhaban Yaa Ramadhan, sehat dan sukses pak Rahmat

03 Apr
Balas



search

New Post