Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mimpi keliling Indonesia

Mimpi keliling Indonesia

Pagi ini keliling Indonesia

Pagi ini kebetulan hari libur,saya punya banyak waktu untuk berkeliling Indonesia,tanpa menyiapkan biaya transportasi,alat transportasi,tanpa biaya konsumsi,tanpa biaya penginapan.Olehnya, terhatur ucapan terima kasih kepada Pimpinan,Tim Media Guru Indonesia,khususnya Kelas Majalah Literasi Indonesia VIII,yang telah menerima saya untuk masuk di kelas ini.Teman-teman yang baik hati,dan hebat.Izinkan saya mampir walau sejenak berada di tempat-tempat indah,keren,yang telah dinfokan di WA Group Kelas ini.

Perjalanan saya mulai dari tempat wisata yang ada di desa Tinombo,Pelabuhan Tinombo namanya.Di tempat ini mulai selesai shalat Subuh,banyak dikunjungi oleh teman-teman yang suka memancing ikan katombo.Sayapun dapat 2 ekor ikan Katombo.Setelah sarapan pagi dengan ikan katombo. Saya menuju,ke Jembatan Si Buntu,Subah,Batang,Jawa Tengah,lanjut ke Padang Pasir.Kepulauan Riau,mampir sejenak di Hutan Pinus,Cikole,menuju ke Mesjid Terapung Pantai Carocok-Painan Sumbar, pagi hari di jembatan Pasar Sakti Tebing Tinggi,mampir juga memandang suasana Telaga Sarangan Magetan,sempat memandang Fajar di selat Bali,semoga ketemu di Pantai Jodo Lokasi Grinsing,Kab.Batang,juga ikut memandang Pulau Bali dari kejauhan.Ketapang Banyuwangi,,balik lagi memandang Jakarta Internasional Stadium Tanjung Priok.Ingin ketemu teman yang ada wisata legenda,Umbul Nogo,Manyaran,Sukoharjo,Jawa Tengah, mimpi ketemu teman di Pantai Ketapang Indramayu,mimpi mandi bersama mandi di Siembat Simalungun,Salam kenal dengan teman yang ada di Tugu 0 kilometer,Cikotok,Banten Selatan.Lanjut berlayar bersama ibu-ibu di Pasir Putih Situbondo.Di mimpi terakhir hari ini, bersama teman yang berpakaian merah cantik ingin mengambil gambar dengan latar indahnya pemandangan di Brastagi,di Kabupaten Karo.

Terima kasih teman-teman,cukup dulu kunjungan saya keliling Indonesia saat ini,semoga esok saya dapat bertemu Teman-teman yang di Pantai Losari,di Jember,ingin bersama bapak Ahmad Syaihu di flora Wisata Santera Malang,ingin menikmati secangkir kopi di forest kopi Batang Jateng,dan tempat lainnya.Tak lupa saya mohon maaf bila ada kata salah ketik.Bersambung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren tulisannya pak...salam literasi.

23 Jan
Balas

Trims bu

23 Jan

ulasan yang sangat informatif. sehat selalu saudaraku Pak Rahmat.

23 Jan
Balas

Thanks Pak

23 Jan



search

New Post