Rahmatul Karima

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gagal Move On

   Hati tidak bisa berdusta meski sekarang berada di tempat keramaian yang penuh dengan tempat-tempat indah untuk berwisata, pusat perbelanjaan yang lengkap tidak artinya jika hidup jauh dari orang-orang tercinta dan kerabat keluarga yang biasanya selalu menemani disaat susah, sedih dan senang.

      Inilah serangkaian kisah perjalanan seseorang yang harus rela jauh dari keluarga demi menunaikan tugas dan mewujudkan cita-cita demi mencerdaskan anak bangsa walaupun dengan hati yang hampa.

    Dengan perjalanan yang tak mudah dalam mencerdaskan anak bangsa, dan harapan agar secepatnya berkumpul dengan keluarga. Buku ini cocok dibaca bagi pembaca yang jauh dari keluarga demi menunaikan tugas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post