Rahmawati

Alhamdulillah, menjadi guru TK sejak tahun 2000, sempat setahun berganti profesi. Ternyata rindu,...kembali ke TK ditahun 2003 sampai sekarang (2020)....

Selengkapnya
Navigasi Web
BEGITU SULIT...

BEGITU SULIT...

Setelah sekian lama, tak bisa menulis di sini. Akhirnya hari ini bisa juga... Alhamdulillah.

Setelah beberapa purnama begitu sulit login. Akhirnya hari ini bisa.

Begitu sulit...

Tak terasa waktu bergulir. Hari berganti hari. Tiba-tiba baru sadar bahwa 3 bulan lagi tahun 2023. Apa kabarnya resolusi 2022?

Suka tidak suka, saya harus mengakui bahwa saya belum melakukan "apa-apa"

Ikhlas tidak ikhlas saya harus mengakui bahwa tak ada daya dan upaya kecuali atas izin-Nya.

Rela tidak rela saya harus mengakui bahwa banyak hal terjadi diluar prediksi.

Tapi...yang jelas. Hari ini sudah bisa menulis dan membaca lagi disini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Bunda. Salam literasi

01 Oct
Balas

Salam literasi, terima kasih pak Dede

04 Jun



search

New Post