Rahmawati

Alhamdulillah, menjadi guru TK sejak tahun 2000, sempat setahun berganti profesi. Ternyata rindu,...kembali ke TK ditahun 2003 sampai sekarang (2020)....

Selengkapnya
Navigasi Web
KAMU DAN SEMESTA

KAMU DAN SEMESTA

Langit bisa saja mendung tertutup awan tebal, Tapi tidak hatimu...

Jangan biarkan hatimu tertutup hingga cahaya tak dapat masuk dan menyinari ruangnya.

Angin bisa saja menghempaskan apa yang menghadang dihadapannya, tapi tidak jiwamu...

Jangan biarkan dirimu terhempas terombang-ambing ke sana kemari

Hujan bisa turun kapan saja menghanyutkan debu-debu. Tapi tidak jiwamu...

Jangan biarkan jiwamu hanyut tak tentu arah.

Apa yang ingin kamu lakukan, lakukanlah!

Jika itu baik dan benar, semoga Allah membuatnya menjadi mudah dan berkah.

Jika itu tidak baik dan salah. Semoga semesta menggagalkanmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post