Rahmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dalam penantian yang Panjang

Dalam Penantian yang Panjang

Sudah masuk minggu ke-4 daerah kami masih belajar daring. Sejak awal tahun ajaaran baru kami belum pernah berjumpa dan tatap muka dengan para siswa. Terlebih siswa kelas satu baru. Siswa belun kenal secara langsung Gurupun demikian pun halnya. Sangat miris dan memprihatinkan. Tapi apa mau dikata situasi pandemi dan zona daerah yang menghukum demkian.

Untuk saat ini guru dan sisiwa hanya bisa bertemu di dunia maya. Proses belajar mengajar dilakukan secara daring. Siswa terlihat sudah mulai jenuh dan bosan. Belajar sendiri dirumah tanpa punya teman sebaya. Hanya duduk di depan laptop da gawai setiap harinya. Membuat mereka jemu dan tidak ber semangat. Sehingga tugas-tugas sekolah tidak maksimal mereka lakukan bahkan ada yang tidak mengirim tugas sama sekali.

Guru-guru sudah berusaha semampunya agar siswa-siswanyatetap semangt da tidak malas megerjakan tugas.Entah sampai kapan situasi akan terus berlanjut semoga pandemic segera berakhir.

= Rindu menanti pertemua dengan para siswa.

Salam literasi

Luhak nan Tuo, Batusangkar Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama kami juga rindu....salam sehat dan sukses selalu bunda

08 Aug
Balas

Benar bun, semoga pandemi segera berlalu.salam sukses bun

09 Aug

Sama dengan di daerah kami bu. Semoga segera bisa bertatap muka. salam sukses selalu!

08 Aug
Balas

Amiin, semoga bun, sukses selalu

09 Aug



search

New Post