Rahmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Dapat Kabar Terbaik

Semoga Dapat Kabar Terbaik

Senin kemaren aku di rumah kerabat membantu penyelenggaraan walimatul ursy anaknya. Disituasi pandemi ini aku tetap patuhi prokes kesehatan yang telah ditentukan. Pakai masker,tidak berjabat tangan dan selalu sedia hand sanitizer.

Dua hari sesudah acara, aku mendapat berita kalau salah satu anggota keluarga kerabatku itu positif covid dan dirawat di rumah sakit. Deg, jantungku berdegub kencang mendengar informasi tersebut. Walaupun selama acara berlangsung aku tetap patuhi prokes, namun aku ada kontak langsung sama penderita. Meskipun kondisi tubuhku tidak menunjukkan gejala terpapar covid, aku dan suami yang juga ikut hadir di acara walaupun hanya sebentar, memutuskan untuk tes swab sebagai tindakan antisipasi. Maka menjelang hasil tesnya keluar kami melakukan isolasi mandiri di rumah.

Hasil tes akan keluar hari minggu besok. Mudah-muddahan hasilnya negative.Semoga.Amiin.

Menunggu dan berharap dapat kabar yang terbaik.

Salam Literasi

Luhak nan Tuo, Batusangkar 13 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post