Rahmawati As-Syifa

Seorang Sarjana Teknik yang "tersesat" di dunia pendidikan. Saat ini sedang mengabdikan diri di salah satu SD Swasta di Kota Pekanbaru Riau disebabkan "tersesat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenalan, Yuk!
Hanya ilustrasi, berjabat tanganlah dengan mahrom dan yang sejenis saja :)

Kenalan, Yuk!

Assalamualaykum.

Kata sebagian orang tak kenal maka tak sayang, kataku tak kenal maka mari kita kenalan. Hehehe

Perkenalkan, nama saya Rahmawati, bisa dipanggil Rahma. Guru di SD An Namiroh 4 Pekanbaru. Sudah berkeluarga dan sedang menantikan kelahiran buah hati pertama yang Insyaa Allah Hari Perkiraan Lahirnya 26 des 2018. Mohon doanya, terima kasih. :)

Hari ini merupakan hari pertama mengetahui tentang www.gurusiana.id. Tau www.gurusiana.id berawal dari iseng-iseng ingin bergabung di grup facebooknya Media Guru Indonesia. Keisengan ini terjadi saat rasa bosan menghampiri ketika kata sambutan sedang berlangsung dalam acara pembukan Kelas Menulis SaguSabu Pekanbaru Batch 2. Yaa Allah, maafkan hambaMu ini. :(

Ketika meminta untuk bergabung dengan grup Facebook Media Guru Indonesia (yang sampai detik ini belum di accept, huhuhu sedih :() ada beberapa pertanyaan yang wajib dijawab salah satunya adalah meminta setiap yang ingin bergabung dengan grup FB untuk join jadi member di www.gurusiana.id. Alhasil, bergegaslah cus ke www.gurusiana.id dan akhirnya terjadilah akun dengan username Rahmawati As-Syifa serta tulisan yang sedang teman-teman gurusiana baca ini.

Besar harapan agar menjadi produktif setelah bergabung dengan www.gurusiana.id. Dan juga besar harapannya setelah mengikuti Kelas Menulis SaguSabu Pekanbaru Batch 2 bisa menjadikan rasa malas yang amat sangat dalam dunia kepenulisan minimal menurun kalau bisa sih hilang. Hehehehe.

Sekali Lagi, Salam Kenal!

Wassalamualaykum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Terus menulis. Sukses ya

20 Oct
Balas

Siap pak. Target bisa posting tulisan minimal 1 tulisan setiap hari atau tidak 1 per 3 hari di gurusiana. Mohon doanya pak.

20 Oct

Selamat bergabung bu, salam kenal dan barakallah

20 Oct
Balas

Mantap bunda, salam kenal dari saya....saya tinggal di pekanbaru Riau. Terus menulis, barakallah

20 Oct
Balas

Salam dari pantai barat aceh.

20 Oct
Balas

mantap kk, lanjutkan....

20 Oct
Balas



search

New Post