Rahma Yulia Isnaini

Bangga sebagai Ibu rumah tangga dengan dua putri dan satu putra. Bertahun-tahun ijazahnya disimpan karena fokus dengan putra putrinya. Ketika putra putri sudah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Stay di 'Aisyiyah

Stay di 'Aisyiyah

Dari rumah Bambe 21.15.

Sampai rumah adik Madiun 00.10. Mbah uti turun di Ammi.

01.00 lanjut Ponorogo. Alhamdulillah 01.30 sampai masjid An Nuur Singosaren. Istirahat sejenak.

Ternyata banyak rombongan stay di sini. Panitia patut diacungi jempol. Mungkin tidak tidur, yang datang selalu ada dari jam ke jam. Kami diberi tempat di TK 'Aisyiyah Singosaren. Sederhana tapi luar biasa. Panitia tampak siap. Tempat untuk tidur meski tanpa kasur sudah cukup nyaman.

Kabarnya peserta yang jumlahnya seribu sekian juga ditempatkan di sekolah-sekolah, tidak di hotel. Panitia membeli banyak karpet untuk fasilitas tidur. Nantinya jika gelaran acara ini selesai, akan dihibahkan ke AUM-AUM. Alhamdulillah.

Istirahat sejenak, sebentar lagi shubuh untuk siap-siap.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sehat selalu Bunda.

24 Dec
Balas

Aamiin. Doa yg sama utk Bunda..

24 Dec
Balas



search

New Post