Rahma Yulia Isnaini

Bangga sebagai Ibu rumah tangga dengan dua putri dan satu putra. Bertahun-tahun ijazahnya disimpan karena fokus dengan putra putrinya. Ketika putra putri sudah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop Peningkatan Profesionalisme Pendidik

Workshop Peningkatan Profesionalisme Pendidik

Sudah jamak dilakukan bagi sekolah swasta untuk lebih berusaha meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya. Belajar sepanjang hayat, benar-benar kami terapkan. Hari ini, Sabtu, 16 September 2023 bertepatan dengan 1 Rabiul Awwal 1445 H, Kelompok Bermain dan TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal 45 Bambe melaksanakan Workshop Peningkatan Profesionalisme Pendidik bersama konsultan pendidikan KB-TK 'Aisyiyah 45 Bambe, Bapak Drs. Syafi'i, M.Pd. dan Bapak Dr. Syamsul Sodiq, M.Pd.

Bapak Syafi'i mengingatkan niat dan tujuan menjadi guru profesional di 'Aisyiyah. Menjadi guru adalah pilihan bukan paksaan. Jika terpaksa, tetap pilihan kan? Ketika sudah memilih menjadi guru, berarti mengemban amanah. Bukankah amanah harus dijalankan sebaik-baiknya? Luruskan niat, motivasi mengajar adalah ibadah. Jadikan diri kita sebagai guru yang ideal dan profesional di persyarikatan Muhammadiyah.

Bapak Drs. Syamsul Sodiq, M.Pd. mengajak berpikir memahami konsep secara lebih lengkap dan konkret, tidak abstrak dengan bantuan pengatur grafik yang dikemas dalam diagram fryer. Guru mendefinisikan suatu tema atau topik, kemudian mengupas untuk mendapat pemahaman lebih luas, mengembangkan contoh.

Bismillah, semangat menuntut ilmu, teman-teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post