RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lebaran Unik

Lebaran Unik

#Tantangan Gurusiana

#Hari ke-19

2020,Tahun yang mempersembahkan Ramadhan dengan sejuta kisah. Tahun yang mengemas satu Syawal dalam bentuk yang berbeda. Setelah semua keputusan mengatasnamakan 'di rumah saja'. Pelaksanaan sholat Idul Fitri pun mengikuti keputusan tersebut. Sedih tiada terkira, lebaran yang tidak ada kunjungan dari anggota keluarga dan tidak menerima tamu untuk datang ke rumah.

Tahun ini seolah menghadirkan rasa berada dalam masa penjajahan. Masa dimana siapa yang melanggar perintah penjajah dia akan mati dengan berbagai cara. Penjajah kita kali ini tidak kasat mata. Ingin goncatan senjata pun, tidak tau harus kemana peluru akan diarahkan. Ada tapi tidak terasa, begitulah wujud virus yang menjadi penjajah di tahun ini.

Virus tersebut seolah berkata keinginanmu menghabisi nyawamu. Keegoisanmu membunuh orang terdekatmu. Sungguh ironis, dia lebih kejam dari Belanda. Dia mampu membunuh seribu orang dalam satu hari. Dia mampu memisahkan kita dengan orang tercinta. Dan dia mampu merubah tatanan dunia.

Masyaallah, sungguh segala sesuatu hanya milik Allah dan kembali kepadaNya. Meski lebaran kali ini berbeda. Berdoa saja semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk selalu taat kepadaNya. Sehingga masih bertemu dengan lebaran selanjutnya.

#Selamat Hari Raya Idul Fitri

#Mohon Maaf Lahir dan Batin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat lebaran yulis

24 May
Balas

Mantap yulis

23 May
Balas

Terimakasih uni

23 May

Cara Allah melalui makhluk Nya untuk kita memperkuat dan meneguhkan ketahanan keluarga

23 May
Balas

Betul tu pak

23 May



search

New Post