RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web
New Normal

New Normal

Hari ini aku bisa melihat senyum rekan kerjaku. Setelah seribu rembulan dilewati, akhirnya kami berjumpa lagi dalam satu ruangan. New Normal sudah dilaksanakan, seluruh aktivitas sudah dilaksanakan seperti biasa namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Salah satu sektor yang sudah berjalan seperti biasa adalah sektor pendidikan. Namun masih belum seperti keadaan semula. Hari ini hanya pendidik dan tenaga kependidikan yang datang kesekolah, sedangkan siswa masih dirumahkan. Kondisi yang belum stabil membuat siswa harus tetap berada di rumah.

Selama sekolah dalam dua minggu ke depan, guru mengolah nilai semester genap dan mempersiapkan perangkat tahun ajaran baru. Semua dipersiapkan selama dua minggu agar bisa melaksanakan pembelajaran di era new normal. Semoga new normal ini semua aktivitas berjalan dengan baik.

#Tantangan Gurusiana

#Hari ke-3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rancang pembelajaran seefektif mungkin biar tiga aspek penilaian terlaksana serta penambahan ilmu, keterampilan serta perubahan sikap. Sukses Yulis

09 Jun
Balas

Mantap Yulis.

08 Jun
Balas



search

New Post