RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terimakasi MGI

Terimakasi MGI

# Tantangan Gurusiana

# Hari ke-31

Peristiwa pagi ini mengingatkan pada keinginan pada waktu kecil. Pada saat berumur 7 tahun aku suka sekali mengoleksi ensiklopedia yang bercerita tentang berbagai hal, ada yang bercerita tentang antariksa, dunia hewan , tumbuhan, dan dunia anak. Semua ensiklopedia itu selalu menemaniku.  Aku bukan tipe yang suka bermain di luar rumah. Aku lebih suka menghabiskan hariku di dalam kamar dengan berbagai buku. Kebiasaan tersebut tidak bisa diubah setelah dewasa. Mungkin aku maupun orang di desa kurang mengetahui satu sama lain. Sehinga mungkin ada yang tidak mengenalku, semoga itu tidak menjadi kekuranganku.

Kebiasaanku membaca berbagai bacaan, membuat aku mengenal penulis handal yang membuat aku betah bertahan lama-lama di depan buku. Aku mempunyai keinginan agar namaku tertulis dengan sebuah karya seperti penulis handal tersebut. Pagi ini media guru seolah menjawab keinginan masa kecilku. Sebuah buku kumpulan puisi dari seribu gurusianer terselip namaku di dalamnya. Masyaallah, Syukur yang tiada terkira saat melihat buku tersebut.

Seperti kata orang pandangan pertama itu selalu menetap di hati. Buku tersebut adalah nama dan karya pertamaku yang ada di lembaran buku. Semoga tulisan itu bisa mengundang tulisan-tulisan lain yang di abadikan dalam buku seperti keinginan masa kecilku. Terimakasih media guru sudah mewadahi setiap keinginan masa kecilku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan Mantap Yulis.

04 Jun
Balas

Makasih uni

04 Jun

Keren....Info dah keluar ya?

04 Jun
Balas

Udah bunda.

04 Jun

Udah bunda.

04 Jun

Udah bunda.

04 Jun

Mantap dan keren. Smoga sukses, bu cantik.

05 Jun
Balas

Puisi kita nanti satu buku Bu...salam kenal ya

06 Jun
Balas

Puisi kita nanti satu buku Bu...salam kenal ya

06 Jun
Balas



search

New Post