Rahmi Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ORANG SPESIAL

Badri bekerja setiap hari dua puluh empat jam. Bahagia dihatinya. meskipun lelah tubuhnya. Betapa tidak dia menjadi asisten pribadi petinggi di kotanya. Bagi Badri ia orang spesial karena dekat dengan orang nomor satu.

Tiap telepon mencari, atau pesan wa yang dia terima. Tentu saja dari sang pimpinan. Ia akan sigap menerima segala tugas yang diberikan. Namun jika telepon yang berbeda bukan dari pimpinannya, ia tidak mengangkat sering kali ia baikan. Apalagi pesan wa dari orang-orang yang meminta bantuannya. Tentu saja tidak dibalasnya.

Hari ini Badri sudah lengkap dengan pakaian jasnya. Ada acara penting di rumah pimpinannya. Tamu dari kota-kota besar akan datang. Begitu bangganya hingga sebelum waktu acara sudah hadir untuk segala persiapan.

Di sana, seorang tua yang sudah renta selalu merindukan Badri. Badri yang rajin sholat lima waktu di masjid. Badri sering menjadi imam sholat lima waktu. Itu saat masa Badri remaja. Badri rajin mengunjungi rumah Allah . Ia sering menjadi Imam karena memang punya hapalan ayat. Suara Badri pun bagus jika menjadi imam.

Sang tua berjalan memakai pakaian rapi menuju rumah Allah ia yakin setiap yang datang mengunjungi rumah Allah adalah orang spesial. Karena rumah itu adalah rumah yang sangat istimewa. Di mana ia bisa meminta apapun tanpa ada yang marah. Termasuk kerinduannya pada anaknya itu. Ia meminta pada Allah agar Badri sering-sering menjenguknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

06 Mar
Balas

Terima kasih pak

06 Mar

Sebuah cerita yg seharusnya jadi cerminan bagi kita... Mantap bu.

06 Mar
Balas

Mantab Bu ceritanya semoga semakin sukses selalu

07 Mar
Balas



search

New Post