Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 Medan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Milad Pertama Keyoza Dental Clinic (KDC)

Milad Pertama Keyoza Dental Clinic (KDC)

Bismillahirrohmaanirrohiim.

Barakallah fii umri untuk Keyoza Dental Clinic (KDC) yang pertama.

Meski masih berusia satu tahun sejak didirikan pada 16 Maret 2023 lalu, kemajuan pesat dapat dilihat dati rekam jejaknya.

Keyoza Dental Clinic (KDC) adalah klinik perawatan gigi dan mulut yang terletak di Jalan Pelajar Nomor 183 Medan. KDC yang dipimpin oleh drg. Haqqy Mardhiah menyadari sepenuhnya, bahwa kehadirannya adalah sebagai pelayan dan pengabdi masyarakat. Di tengah kesadaran masyarakat yang masih minim dalam merawat kesehatan gigi dan mulut, KDC hadir dengan program-program yang “merakyat”.

KDC seakan memahami bahwa sebagian masyarakat enggan ke dokter gigi karena biaya yang mahal ditambah lagi ada kengerian melihat ala-alat pemeriksaan gigi yang sedemikian rupa, KDC hadir dengan program-program yang ramah kantong sekaligus penuh senyuman agar pasien merasa nyaman saat dirawat.

Melalui program “Jumat Barokah” pasien dimanjakan dengan pencabutan, penambalan gigi, skeling gratis. Ada bermacam diskon untuk pasien dari berbagai kalangan misalnya diskon untuk guru, siswa, driver ojol, pengemudi becak, dan sebagainya. Sekarang, di usia tahun KDC telah pula bergabung dengan kegiatan amal “Dompet Dhuafa”.

Selamat ulang tahun yang pertama untuk KEYOZA DENTAL CLINIC (KDC) , semoga ke depannya lebih baik lagi dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan selalu eksis dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Menyadari sepenuhnya bahwa kemajuan yang dicapai bukan semata-mata karya diri sendiri, tetapi karena rahmat dan kasih sayang Allah serta doa orang-orang tercinta dan masyarakat di sekitar kita.

Semoga dokter dan paramedis di KDC sehat-sehat selalu, luas dan berkah rezekinya, dimudahkan segala urusannya serta senantiasa di dalam ridho Allah SWT.

Semoga KDC semakin maju dan berkembang serta tetap jaya dalam pelayanan kepada masyarakat berlandaskan ridho Allah SWT. Melayani masyarakat dengan sepenuh hati, care with smile and profesional.

#miladsatukdcmedan#

#majusuksesdantetapeksis#

#pengabdimasyarakat#

#carewithsmileandprofesional#

Perisai Pribumi , Baiti Jannati, 15 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kejauhan mau periksa gigi, sukses bunda

15 Mar
Balas

Hehehe..., Pak Ustaz bisa aja. Alhamdulillah, terima kasih sudah berkunjung di tulisan sederhana ini. Turut mendoakan kesuksesam drg. Haqqy Mardhiah (puteri sulung kami). Sekali lagi.., jazakallah khoir. Semoga ustaz sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah.

15 Mar

Mantap

16 Mar
Balas

Alhamdulillah, terima kasih...Pak ustaz. Salam literasi. Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah.

18 Mar

Sama sama

19 Mar



search

New Post