Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelantikan Pengurus OSIS SMA Negeri 14 Medan Masa Bakti 2022 - 2023
Sumber : AdSy

Pelantikan Pengurus OSIS SMA Negeri 14 Medan Masa Bakti 2022 - 2023

Setelah melewati beberapa rangkaian  proses, akhirnya pengurus OSIS periode masa bakti 2022-2023 dilantik. Sebelumnya mereka telah melewati masa kampanye dengan  menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan seluruh siswa. Berikutnya, ada pula fase debat yang harus mereka lalui. Pada acara debat kandidat ini, dihadiri oleh majelis perwakilan dari tiap kelas yang dibimbing oleh pembina OSIS. Setelah fase debat selesai, tibalah saat Pemilos (Pemilihan OSIS) yang pengumpulan suaranya dilakukan dari kelas ke kelas. Keseluruhan rangkaian  proses berlangsung dalam pantauan dan bimbingan pembina OSIS di bawah naungan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan.

Senin 7 November 2022 kepala sekolah SMA Negeri 14 Medan Eva Fitra S.Pd., M.Si. melantik pengurus OSIS SMA Negeri 14 Medan masa bakti 2022-2023. Dengan dilaksanakannya pelantikan ini sekaligus dilaksanakan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru. Dalam kesempatan ini, Sutan Rafli Tanjung (XII MIPA2) dan Naufal Fatin Aziz Dalimunte (XI MIPA1) sebagai ketua dan wakil ketua OSIS yang lama menyerahkan pataka OSIS sebagai simbolik bahwa kepengurusan OSIS telah berganti.

Pemilihan pengurus OSIS setiap tahunnya dilakukan dan difasilitasi oleh sekolah. Hal ini tentunya karena OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) merupakan satu-satunya organisasi resmi di sekolah yang diakui oleh Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia sejak 21 Maret 1970.

OSIS sebagai wadah bagi para siswa dalam berkreativitas harus dijaga tumbuh kembangnya sehingga dapat membantu terwujudnya visi dan misi sekolah. . Bimbingan dan arahan serta kerja sama yang  baik dari warga sekolah sangat dibutuhkan dalam keberlangsungan organisasi siswa ini.

Selamat untuk ananda M. Reza Aditya Sipayung (XI MIPA4) dan Naomi Virginia Lubis (XI MIPA5) yang telah dilantik sebagai ketua dan wakil ketua OSIS masa bakti 2022-2023. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan mewujudkan visi misi yang telah  ditetapkan. Kepada Sutan Rafli Tanjung beserta seluruh jajaran  kepengurusan OSIS 2021-2022, diucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran sehingga terlaksananya tugas-tugas dengan baik. Kiranya semua unjuk kerja ini dapat menjadi ajang berlatih yang baik untuk mengasah kreativitas dan kemandirian.

Teruslah berlatih tanpa letih. Selalu ada kebaikan dan kesuksesan yang menyertai di setiap langkah ananda. Semoga.

 

#edisibelajartanpahenti#

#tetapsemangat#

#barlatihtanpaletihtemukanjatidiri#

#suksesselalu#

 

Langit Biru di Sekolahku, SMA Negeri 14 Medan, 8 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post