Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Biar Tidak Jadi Menantu Durhaka

Biar Tidak Jadi Menantu Durhaka

#T.030

Biar Tidak Jadi Menantu Durhaka..

Dianggap jadi anak durhaka pasti tidak ada yang mau. Apalagi kalau sampai jadi mrnantu durhaka. Demi mertua pasti sang menantu berusaha jadi yang terbaik. Sedikit mengalah pun tak masalah asal tidak dicap jadi menantu durhaka.

Malam ini nginap di pondok mertua indah. Sang mertua mengajak bernostalgia ke masa kecilnya dengan bermain congklak. Permainan sederhana yang sering juga disebut orang dengan dakron. Rasanya tidak ada di zaman generasi delapan sembilan puluhan yang tidak lengenali dan pandai memainkan permainan tradisional ini.

Entah memang sang mertua yang skillnya mumpuni atau memang akunya yang kalah strategi sudah beberapa kali putaran kalah melulu. Biar tidak diledekin saudara ipar yang lain terpaksa bohong sedikit berkilah takut durhaka sama mertua terpaksa mengalah....

Pariaman, 13 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post