Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jepitan Rambut Warna-warni

Jepitan Rambut Warna-warni

#T.009

Jepitan Rambut Warna-warni..

Beberapa hari belakangan mengikuti kejuaraan Bola Voli antar klub yang berlaga di Nusantara Cup 2024. Kejuaraan nasional yang ditayangkan MOJI tivi berlangsung sejak awal Ramadhan sampai dengan dua puluh empat Maret dua ribu dua puluh empat.

Di sektor puteri ada empat klub yang melaju ke babak final setelah mereka menempuh persaingan ketat dan sengit. Para pemain muda yang rata-rata usia rentang lima belas sampai dengan tujuh belas tahun. Bahkan ada satu pemain yang masih berusia tiga belas tahun. Mereka cantik dan enerjik semua serta garang ketika bertanding di lapangan.

Satu fenomena yang menarik di setiap tampilan mereka. Kostum klubnya memang mencolok dengan warna cerah yang menunjukkan semangat dan feminisme. Melihat beberapa pemain dengan kostum dan berhijab mungkin sudah tidak asing lagi. Beberapa atlet sekarang sudah tidak lagi aneh berkostum dilengkapi dengan hijabnya meski tidak kehilangan tampilan sportynya.

Empat klub puteri yang melaju ke babak final, Vita Solo, Elang Laut Dubabg, Kharisma Premium dan Petrokimia Gresik volley ball academy. Dari semua pemain puteri itu boleh dikatakan kompak mengikat rambut mereka juncir kuda dan disertai jepitan rambut warna-warni. Seakan jadi aksesoris wajib walau mereka tidak semuanya berambut panjang.

Ada yangvrambutnya sebatas punggung dan rata-rata memiliki rambut sebahu. Semua terlihat kompak menjepitkan jepitan cantik warna-warni untuk merapikan sisa-sisa rambut di kiri kanan meski sudah terikat semua. Bahkan ada yang dikepang tetapi tetap memasangkan jepitan rambutnya. Selain mempercantik tampilan juga memberikan kesan girly sesuai usia mereka yang para remaja. Meskipun mereka atlet tetapi mereka tidak kehilangan marwahnya sebagai anak perempuan yang gak jauh-jauh dari aksesoris.

Solok, 23 Maret 2024....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

24 Mar
Balas

Terima kasih pak....

24 Mar

Sama sama

25 Mar



search

New Post