Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kasur dan Bantalnya Basah (Tatika)

Kasur dan Bantalnya Basah (Tatika)

#T.008

Kasur dan Bantalnya Basah (Tatika)..

Sore ini jelang berbuka, si kakek ngabuburit bareng cucunya dengan asyik memberikan makan ikan di kolam dan kakek mengajukan pertanyaan,"Cu, mengapa ikan tidak tidur semalaman?". Si cucu dengan entengnya menjawab kalau ikan itu tidak akan tidur karena dia harus berenang sepanjang waktu. Si kakek menggeleng menandakan jawaban cucunya salah dan memberikan jawaban di luar dugaan lkalau ikan tidak bisa tidur karena kasur dan bantalnya basah.....

Solok, 22 Maret 2024....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

24 Mar
Balas

Terima kasih bapak....

25 Mar



search

New Post