Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kayak Reunian

Kayak Reunian

#T.003

Kayak Reunian..

Sengaja tidak berkabar di grup WhatsApp kalau lagi dirawat. Ternyata si paksu jadikan cerita di media sosialnya sehingga dibahas kawan-kawan di grup. Meski mengikuti obrolan grup tetapi memang tidak menanggapi terutama antusiasnya Azizi untuk datang membezuk ke Solok.

Siapa sangka ternyata obrolan itu memang dibuktikannya. Entah memang sudah diatur sebelumnya. Kak Agus dan Rani datang duluan, selepasnya bari Azizi, Deka dan kedua anak mereka. Jadilah ruangan rawat Anyelir 3 yang berukuran 4X4 meter persegi itu jadi seperti sesak orang. Orangnya hanya tiga dan empat orang saja tetapi suaranya melebihi satu regu terpilih jadi paduan suara. Hal ini mengingatkan memori kalau sudah berkumpul di sanggar bakti Racana Swarnadwipa Pramuka Universitas Andalas di perintis 77 Jati Padang.

Mulai cerita ngalor-ngidul tak tentu arah sampai kekenangan kita masa dua puluh tahun yang lalu.. Benar-benar berasa kayak reunian di ruangan rawatan sore ini ditambah video call grup...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

17 Mar
Balas

Terima kasih....salam literasi kembali...

19 Mar

Mantap

17 Mar
Balas

Terima kasih....

19 Mar



search

New Post