Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pisah Ranjang (Pentigraf)

Pisah Ranjang (Pentigraf)

#T.006

Pisah Ranjang (Pentigraf)..

Semua tampak biasa saja seperti hari-hari sebelumnya. Ketika kita berdua keluar dari rumah dan memasukkan beberapa barang bawaan ke dalam mobil. Sekilas orang melihat dapasti akan mengira,"Mereka akan pergi ke suatu tempat". Dugaan itu benar dan sangat tepat adanya.

Tidak terlihat tanda-tanda yang aneh kalau sesuatu sedang terjadi diantara mereka berdua. Sampai di suatu tempat yang mereka tuju pun tetap turun bersama bahkan sambil bergandengan tangan. Sang suami berbicara dengan seseorang yang menerima kedatangan mereka dengan senyuman dan seragam yang khas. Sementara si istri duduk di salah' satu kursi menunggu dengan setianya. Dari guratan wajahnya tidak menunjukkan raut bahagia atau suka cita. Apakah kepergiannya dengan suami kali ini suatu keterpaksaan dan tidak seperti biasanya?

Setelah menunggu beberapa lama dan menjalani beberapa prosedur, mereka berdua diantarkan ke sebuah ruangan seperti sebuah kamar tepatnya. Ya.... beberapa hari kedepannya mereka akan menginap di sana dengan ranjang yang tetpisah dan mereka sah pisah ranjang karena satu akan jadi pasien dan satunya akan hertindak sebagai penjaga di suatu rumah sakit....

Solok, 19 Maret 2024....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar dugaan saya, semoga segera pulih, Bu, syafakallah.

20 Mar
Balas

Terima kasih bapak....

21 Mar

Semoga segera sembuh Bunda.

20 Mar
Balas

Iya bunda, terima kasih....

21 Mar



search

New Post