Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rima (akrostik)

Rima (akrostik)

#T.030

Rima (akrostik)

Rasanya tak percaya ketika kita kini bersua. Di saat usia tak lagi belia dan sudah iadi orang tua. Tak banyak yang berubah diantara kita kecuali body yang tumbuh ke samping dan makin melebar saja...

Ingin rasanya saling menertawakan. Karena tentu tak pernah kita membayangkan bakal bertemu dengan kondisi yang kini dengan apa adanya.

Malu tentu tidak, tak ada yang perlu kita tutupi karena inilah kita. Masih jelas diingatan ketika kita masih sama-sama berstatus siswa. Selalu hersama sejak masih dibangku TK.

Ada banyak cerita yang saling kita tuliskan dalam ingatan dan memori kita berdua. Cerita yang akan selalu kita kenang dan masih sangat kita rimdukan untuk terus diceritakan kini dan nanti....

Solok, 14 April 2024...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

16 Apr
Balas

Terima kasih bapak....Minal Aidin walfaizin....

16 Apr



search

New Post