Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Segera Pulih Komting

Segera Pulih Komting

#T.032

Segera Pulih Komting..

Sekian purnama tinggal di Pariaman, baru semalam tahu kalau koordinator angkatan atau komandan tingkat alias komting Sejarah sembilan puluh enam Fakultas Satra Universitas Andalas berdomisili di kota yang sama. Info salah satu teman angkatan di WhatsApp grup kalau Si Komting sedang berada dalam kondisi post serangan stroke. Langsung cuap-cuap di grup dan chating dengan Dewi sohib satu kelas untuk kunjungi beliau di rumahnya.

Diantar paksu kita sambangi kediaman sang komting dengan modal clue rumahnya di depan Sekolah sebelu mesjid dekat stasiun Nareh. Sudah kayak orang tawaf tujuh putaran dan tanya sana-sini tak kunjung ditemukan rumah si Komting. Dengan tetap semangat satu jam berlalu coba ditelusuri sepanjang jalan dengan modal foto rumah dan catnya. Karena si Komting punya usaha kaca maka nekad saja berhenti didepan sebuah rumah yang terasnya penuh dengan laca yg sudah digrafer.

Alhasil kita bertemu si Komting yang menakjubkan katanya beliau sempat kehilangan beberapa memori karena serangan di otak. "Dhian, Dewi", katanya bersemangat menerima uluran tangan kita. Dari informasi sang istri untuk terapi syaraf sensoriknya si Komting harus banyak membaca, bercerita tentang masa lalunya. Tepat sekali ini dengan jurusan sejarahnya yang bicara masa lalu. Kita pancing dengan cerita-cerita awal mulai kita bertemu di kelas Sejarah 96, kenangan masa Kemah Bakti Mahasiswa sampai debat pemilihan calon ketua Himpunan Sejarah. Antusias terlihat dari mimik mukanya bercerita, walau kadang dari beberapa cerita sempat miss dan hilang karena lupa tadi ceritanya seperti apa. Lalu mulai lagi dan baru bisa nyambung lagi. Hampir dua jam kita bernostalgia dan memberikan support kepadanya.

Segera pulih ya komting. Semoga kedatangan kita memberikan arti dan warna tersendiri dalam upaya dan ikhtiar untuk segera pulih dari sakitnya....

Pariaman, 15 April 2024....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

16 Apr
Balas

Terima kasih bapak....

16 Apr



search

New Post