Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Susu Beruang (Tatika)

Susu Beruang (Tatika)

#T.021

Susu Beruang (Tatika)..

"Nanti jangan lupa minum susu beruang", ibu mengingatkan kami sekeluarga yang sedang menyantap hidangan makan sahur. Hebat ibu menurutku bisa menyediakan susu beruang untuk kami sekeluarga. Dari mana ibu mendapatkan susu beruang yang merupakan binatang buas dan rasanya tidak ada orang yang membuatkan peternakan beruang perah seperti halnya sapi perah yang diambil susunya....???

Solik, 04 April 2024...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha, susu beruang sponsornya naga, sukses bunda

05 Apr
Balas

Sukses juga buat bapak...

05 Apr

Susu beruangnya untuk naga ya? Memangnya naga hewan mamalia? Ha ha

05 Apr
Balas

Iya pak....

05 Apr

Wk wk

05 Apr



search

New Post