Ramadhianty

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Salam kenal sahabat literasi semua... Perkenalkan saya: Ramadhianty, SS Bertugas di SMKN 2 Solok, Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Untuk Mu Terlebih Dahulu

Untuk Mu Terlebih Dahulu

#T.004

Untuk Mu Terlebih Dahulu..

"Berubahnya status ananda dari alumni SMK menjadi tenaga kerja di Dunia Industri seharusnya dibarengi dengan perubahan sikap dan perilaku. Apalagi dengan punya penghasilan sendiri, secara ekonomi ananda pun berubah. Utamakan untuk diri sendiri terlebih dahulu, apakah untuk membuka usaha atau untuk melanjutkan studi kuliah di perguruan tinggi. Setelahnya ditabung dan baru bantu keluarganya", pesan Drs. H.Ferial, M.PdT ketika melepas alumni SMKN 2 Solok sebanyak lima belas orang berangkat menuju PT.Pulau Sambu Guntung Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau di halaman SMKN 2 Solok, Selasa 23 April 2024.

Lebih lanjut wakil kepala sekolah bidang kurikulum yang akrab disapa Pak Jhon itu memaparkan pengalaman keponakannya yang juga merupakan alumni SMKN 2 Solok tahun 2023 yang diterima bekerja di PT. Pulau Sambu Guntung Oktober lalu sebagai angkatan 18.

Calon tenaga kerja yang direkrut kali ini merupakan angkatan ke-21 gelombang pertama. Karena proses perekrutan yang dilaksanakan oleh Bursa Kerja Khusus SMKN 2 Solok pada bulan Maret lalu diterima sebanyak tiga puluh dua orang. Pemberangkatanya dibagi dua gelombang, Ramadhianty selaku ketua BKK memberikan penjelasanya.

Solok, 23 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post