Ramai Yulis

Ramai Yulis mengajar di SDN 32 VII KOTO Sungai Sariak Padang Pariaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTQ Ditunda  Efek Corona
TantanganGurusiana H.56

MTQ Ditunda Efek Corona

#TantanganGurusiana H 56

MTQ Ditunda Efek Corona

Sejak corona melanda banyak sekali pengaruh terhadap seluruh kehidupan masyarakat. Ditunda nya acara-acara yang mengumpulan orang banyak, salah satunya adalah acara MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) tingkat kecamatan di daerah kami. Menurut rencana MTQ akan diadakan pada tanggal 11 April 2020 ini.

Biasanya hari-hari dekat pelaksanaan MTQ ini para peserta sudah latihan untuk persiapan lomba. Tapi bagaimana lagi berkumpul sekarang ini tidak boleh demi untuk kebaikan kita bersama juga Inisiatif saat ini ya latihan dirumah saja apa adanya. Mengulang-ulang hafalan yang telah diajarkan guru sebelumnya.

Anak saya yang kedua yang bernama Aisyah termasuk salah satu peserta. Karena situasi saat ini tidak memungkinkan latihan bersama di surau maka latihan di rumah saja. Mudah-mudahan pandemi ini segera angkat kaki dari negeri kita ini. Dan semua kegiatan yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan setelah lebaran nanti.

Sungai Sariak, 01042020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga badai corona ini segera berlalu ya Bu. Amin.

01 Apr
Balas

Aamiin Yarabal Alamin terima kasih bunda

02 Apr
Balas

Semoga keadaan cepat kembali seperti semula buk !

02 Apr
Balas



search

New Post